Type something and hit enter

author photo
Posted By On
Aktor Thor siap menjadi Hulk Hogan dalam film biopik sang pegulat kawakan yang diproduksi oleh Netflix.

Setelah sempat memerankan pembalap F1 legendaris James Hunt di Rush, Chris Hemsworth kembali dipercaya menghidupkan figur ternama lain yang tak kalah fenomenal. Kali ini aktor Thor siap menjadi Hulk Hogan dalam film biopik sang pegulat kawakan yang diproduksi oleh Netflix. Film ini sendiri disutradarai Todd Phillips dan ditulis Scott Silver, yang sebelumnya terlibat di film asal-usul Joker.

Bernama asli Terry Gene Bollea, Hogan diketahui memulai karir gulatnya di Florida pada akhir tahun 70-an. Saat bergabung dengan WWF (yang kini berganti nama menjadi WWE), Hogan seringkali berduel melawan Andre the Giant yang memegang peran villain. Nama Hogan pun semakin naik daun sejak ia ditunjuk Vince McMahon (pemilik WWF) sebagai hero sekaligus ikon dari acara gulat tersebut.

Menginjak akhir tahun 80-an, Hogan menjelma menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia, dan wajahnya kerap menghiasi sampul majalah, acara talk-show hingga kartun. Ketenaran Hogan pun sampai membuat ia terjun ke dunia film, dan lebih dari itu, Hogan juga terlibat sebagai pengisi suara di sejumlah video game. Sayangnya, beberapa tahun terakhir popularitas Hogan mulai meredup setelah ia terseret skandal perselingkuhan dan melontarkan pernyataan berbau rasis.

Alih-alih sisi kontroversial Hogan, biopik nanti kabarnya akan menyoroti perjalanannya untuk menjadi pegulat sukses. THR juga melansir, biopik ini akan menceritakan asal-muasal Hulkster dan Hulkamania. Untuk saat ini Netflix belum memastikan jadwal syuting dan rilis biopik Hulk Hogan.

Hemsworth sendiri dalam waktu dekat akan kembali sebagai Thor di Avengers: Endgame (26 April), dan selanjutnya ia akan tampil di Men in Black: International (14 Juni). Sedangkan untuk Phillips, ia tengah mempersiapkan film Joker yang akan dirilis 4 Oktober.