Type something and hit enter

Posted By On
Usai belum lama ini menyelesaikan proses syuting film action ‘Bloodshot’, Vin Diesel memastikan film berikutnya yang siap ia mainkan adalah 'Fast & Furious 9'.

Usai belum lama ini menyelesaikan proses syuting film action Bloodshot, Vin Diesel memastikan film berikutnya yang siap ia mainkan adalah Fast & Furious 9.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Diesel pun mengumumkan sekuel The Fate of the Furious ini akan mulai syuting Februari 2019. Jadwal ini diketahui lebih cepat jika dibandingkan kabar sebelumnya yang menyebut filmnya akan syuting April 2019. Dengan lokasi syuting yang mengambil tempat di London, seri teranyar ini kembali disutradarai Justin Lin. Sineas satu ini jelas bukan orang baru dalam franchise Fast & Furious, karena sebelumnya ia berpengalaman membesut Tokyo Drift (2006), Fast & Furious (2009), Fast Five (2011) dan Fast & Furious 6 (2013). Semua film besutan Lin ini selalu sukses merajai box office, sehingga tak berlebihan jika Diesel pernah menobatkan Lin sebagai “arsitek” franchise Fast & Furious. Untuk saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai cerita serta pemain resmi Fast & Furious 9, selain Diesel.

Lebih dari itu, masih jadi pertanyaan apakah Dwayne Johnson dan Jason Statham akan kembali di Fast & Furious 9, selepas mereka tampil di seri kedelapan. Namun produser/penulis franchise, Chris Morgan, sempat mengungkapkan suatu saat Johnson dan Statham pasti akan absen, hanya saja ia tak tahu di film mana mereka tak diikutsertakan. Johnson dan Statham sendiri rencananya akan kembali di Hobbs and Shaw, spin-off perdana dari Fast & Furious. Ada kemungkinan absennya Johnson di seri utama berhubungan dengan perseteruan panasnya dengan Diesel, semasa mereka menjalani syuting film-film Fast & Furious terdahulu.

Rencananya Fast & Furious 9 akan dirilis 10 April 2020, menyusul Hobbs and Shaw yang akan tayang lebih dulu pada 26 Juli 2019.